Daily Experiences, Resensi Film-film Inspiratif

​SINGLE by Raditya Dika.

Happiness has a lot of form, be smart & keep fun.

Liburan.. selain jalan², bermalas ria, beberes kamar atau rumah, olah raga, dan karaoke, maka menonton film sangat menyenangkan untuk dilakukan. Gak banyak film Indonesia yang ok menurut saya karena alur ceritanya sebagian besar mudah ditebak.

Film SINGLE oleh Raditya Dika menyelipkan beberapa insight. Apa arti seorang single dan bagaimana usahanya dalam menggapai cinta. Pentingnya kejujuran sebagai nilai hidup utama yang kadang terlupakan sangat kental tersirat sejak awal hingga akhir adegan.

Funny things teach us to smile

Sudah jamak bahwa cinta modern mengajarkan peran tebalnya kosmetik demi ‘kesan sempurna’ sebagai cara terbaik menggapai cinta. Film ini mengingatkan bahwa kebahagiaan langgeng penggiat cinta adalah saat ia jujur dengan hidupnya selama proses pencarian cinta.

Tetap dengan akal sehat, kebahagiaan adalah saat cinta tidak mengekangnya menjadi pribadi yg terbaik dalam kapasitas dan panggilan mereka masing².

Film ini berisi kelucuan aksi teman² Ebi yang coba membantunya meluluhkan hati Angel, seorang gadis mandiri dengan jiwa sosial yang tinggi. Film ini juga menentramkan dengan mengedepankan kebaikan dan ketulusan sebagai pesona terbaik dari Ebi. Tidak banyak rayuan dan adegan gombal, karena hidup ini memang sudah indah dari sananya.

Happy movie time guys!

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s