Daily Experiences

Peneguhan di Awal Tahun 2017

​Iman yang Aktif masuk merebut Kanaan.

Pelayanan hari ini berkesan, minimal karena 2 hal di dalamnya.

Pertama, karena dalam segala keterbatasan (gerakan tubuh belum full dinamis, pendengaran recovery 95% dengan posisi berdiri di depan drum) serta kekurangan (telat naik panggung karena sempat kebelet) DIA sempurnakan (covered) hasil dari pelayanan pujian (sesuai konfirmasi/evaluasi beberapa teman).

Kedua, karena selesai ibadah minggu pagi saya sempat berbincang dengan seorang pemimpin yang saya hormati di gereja. Ia memberi teladan hidup yang konsisten/proven (Penatua GKKD Jakarta – Eduar J. Monijong). Di akhir pembicaraan saya minta abang kami untuk mendoakan karena impresi dan kerinduan untuk saling menopang dalam perjuangan iman yang aktif di tahun 2017 sesuai isi kotbah pagi itu.

kami bertiga mulai dari ujung kanan ke kiri, Donal-saya-bang Edu.

Yup, ada banyak ladang di Kanaan (pekerjaan, bisnis, & pelayanan) juga kehidupan berkeluarga sedang menanti dikerjakan sambil recovery ini digenapi 120%. Seperti rhema di ibadah minggu pertama/2017-01-01, kita bangsa rajawali terbang tinggi di atas badai dan kadang menari-nari di dalamnya (peneguhan minggu ke-2/Yesaya 40:31). Itulah kebiasaan mereka yang hidup berpegang pada 1.260 janji yg telah IA sediakan di sepanjang Buku CintaNya untuk manusia yang ditebus dengan darah/nyawaNya sendiri.

Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s